20 Jun 2012

その思い出。。。

minna~
gimana? liburannya seru?
*baru mulai padahal*

sumpah gw ngomongin apa sih sekarang?
*a moment of silence*

OIYAA~

gimana liburannya? *udah lama mulainya baru ngomong bocahnya*
gw shock looh~ gw lulus dari dua kelas (?)
penasaran apa aja?


1. GEXA
GEXA alias X.1 alias kelas unggulan SMAN 3 Tangerang. kyaa~ seriusan deh gw disana cuma satu semester. tapi~ mereka bener bener ga ngelupain gw di satu semester setelahnya. *mungkin karena frekuensi gw kesana yang ga bisa dibilang jarang* gw bahkan masih diajakin buat ikut perpisahan kelas mereka saking gw diingetnya *pede? pede apa sotoy nih?!*

waktu pertama gw masuk kelas di GEXA, gw ngeliat ni orang baru semua. cuma ada satu yang gw kenal. yaitu... temen SD gw. absen satu di GEXA dan absen satu di kelas gw di SD bernama reva. pas gw masuk, gw langsung dapet temen baru sebangku namanya tantri. singkat padat dan tepat nama yang diberikan padanya. tapi, secara langsung dia menghangatkan suasana. gw juga langsung temenan sama dua orang dibelakang yaitu nur dan nida. *serasa nge gang akwokwaowk*

setelah beberapa saat yang cukup tenang, gw ngerasa kok kehadiran gw disini cuma dirasakan sebagai seorang murid biasa dengan kreativitas yang cukup. gw tuh maunya, punya temen yang sama sama suka anime! suka jepang! gitudeh akwokwaowk. akhirnya gw tempel tu vocaloid dsb di file gw yang berwarna merah akibat MBS dulu. gw tunggu seminggu, dua minggu, ga ada yang nyapa gw dan bilang "Eh! lu juga suka vocaloid ya? gw juga dong~ sejak saat ini kita temenan yuk!" entah percakapan tersebut hanya ada di dalam mimpi. tetapi, satu yang bikin gw tau ternyata gw punya saudara kembar di bagian belakang barisan di kelas. nama kita sama, hobi kita sama. berawal dari... saudara kembar itu nanya: "eh kamu... main osu ya?" berhubung yang gw tempel itu emang gambar yang gw ambil dari osu. sejak saat itu, kita ngomongin komik berdua, anime berdua, dan bertukar gambar (?) oiya btw namanya ririn loh~ ga beda jauh kan sama rina XD *padahal nama depannya sama*

dan lagi... percaya ga? *percayaaa(sorakan entah dari mana)*
gw dan si sabrina satu lagi sampe bikin sabrina bersaudara! beranggotakan... eeto... 11 orang! *main bola mba?* dan yang pasti gwlah si sabrina pertama dengan semuanya jadi adek gw! OHOHOHO *evil laugh* ayo adek adekku semuanya. berlututlah pada kakakmu ini OHOHOHO *gampar*

disini semuanya bisa gw ajak ngomong. ga ada yang nyebelin, ga ada yang omongannya ga nyambung. bisa dibilang kita tuh solid se solid solidnya kelas. waktu dulu gw mau masuk ic, gw takut banget gw ga bisa ngomong sama orang orang pinter di ic. tapi gw nyadar. kalau satu kelas isinya orang yang pinter pinter, kelas yang terisi bukan jadi kelas homogen tetapi jadi sangat sangat beragam. semua orang pinter pasti punya keunikan sendiri. dan keunikan inilah yang membuahkan kehangatan di GEXA

gw udah ngomong banyak banget ya? pasti pembaca juga udah pada bosen kan?
jaa~ ntar versi IZADA akan gw post di lain hari. gw udah cukup cape buat ngetik. pengen maen akwokwaokwo

byee~
じゃあ~バイバイイ~

1 komentar: