23 Jun 2012

その思い出。。。(パート2)

minna~
gimana liburannya?
dirumah atau pergi pergi nih? :3

sekarang... eeto... *bingung*

oiya kemaren gw udah ngomongin kelas gw di semester satu. sekarang di semester dua~
penasaran?
nggak ya?
yaudah deh ._."


2. X.C
X.C adalah kelas yang gw masukin waktu gw pindah ke SMA IZADA. sebenernya sih gw masuk izada ini atas complicated reason di SMA 3 Tangerang. yah, ga susah sih beradaptasinya soalnya gw dulu smp di satu yayasan yang sama kayak izada yaitu An-Nisaa. karena itu, rata rata temen gw satu smp masih banyak banget disana.

gw masuk izada langsung ditempatkan di kelas X.C tercinta. hari pertama sekolah gw ga berani masuk kelas (haha) dan cuma diem didepannya doang. tapi ternyata langsung ada dua orang yang ngajak gw kenalan yaitu Bella dan Riz. walaupun begitu hari pertama diisi dengan Dik Doang yang bicara di musola lantai tiga. hari kedua sekolah juga belum ada pelajaran. cuma kita ke @america sebanyak dua angkatan. yah berhubung gw juga masih sendirian, gw kemana mana selalu bawa komik minimal 5 biji. gw juga kan gabisa gabung sama omongan anak cewe makanya tiap lagi gabung yang lain ngobrol, gw malah baca *dasar nerd*

hari ketiga gw mulai duduk dikelas. gw duduk barengan sama Kevina. anak metal. bajunya item ada gambarnya metallica. gw ingetlah waktu kelas 6 gw suka banget sama yang namanya musik metal tapi sekarang gw kayak berubah 180 derajat gitu akwoakwoaw. belakang gw ada anak culun bernama Wibi. hobinya dibully *Mですか?* *abaikan* sama Adit dkk

walaupun gw baru masuk, guru ngeliat gw anak yang cemerlang banget *eaaa* apalagi waktu gw ngejawab soal iseng dari bu pipit dalam waktu kurang dari satu menit (haha). terus dengan bisa bikin soal latihan kimia yang susah tapi dapet cepek. satu hal yang bikin begitu soalnya dari smp gw udah kayak gitu dan banyak anak yang satu smp ama gw. itu makanya gw jadi menyebar (?).

awalnya gw temenan sama anak cewe (percaya? percayaaaaa*suara entah dari mana*) yaitu kevina, velia, dinda. tapi lama kelamaan kevina kayak nyadar gw juga ga bisa bersosialisasi sama anak cewe makanya kita memisahkan diri dan main cuma berdua. malahan kadang ada wibi ikut2an (haha)

barulah beberapa hari kemudian, gw mulai main sama anak bernama Hanif dan Billy. mungkin karena mereka nyadar potensi untuk dimanfaatkan biar dapet nilai bagus *lempar*. karena itu jugalah gw mulai kayak main nge-geng soalnya kita kemana mana berlima mulu (gw kevina hanif billy wibi). aslinya sih kita bukannya ngegang. tapi itulah yang selalu ada dikelas jadi lama lama kan deket juga.
oiya sekedar info: dikelas jarang ada orang loh. biasanya cuma ada 8-10 orang. kita berlima dan sisanya random XD

karena kita main sama anak cowok, kita jadi deket sama pak Zul. guru mtk paling *gak* bener yang *kayaknya* ada di dunia. bayangin aja. kita manggil pak zul biasanya ga pake pak. manggilnya langsung "zul zul gw ..." bahkan dia sering bilang "what is that?" "oh yess." "kacluk." dsb. hal yang ga biasa dikatakan oleh seorang 'guru'. sayangnya zul pindah sih pas gw kelas dua ntar.

overall, gw seneng di izada. walau disini cewe sama cowo ga se solid di sma 3 tapi yang penting gw punya temen yang bisa gw andalkan disini. dan lagi, gw sangat ga mau, sangat menantang, kalau kita dipisah kelasnya. entah kalau salah satu dari kita ga ada, pasti yang ada kita kepecah.

sekian~ oiya tulisan gw di post ini sedikit lebih banyak dari yang sebelomnya. jangan protes yaa~ OHOHOHO

byee~
じゃあ~バイバイイ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar